Selasa, 18 Maret 2014

Tips ERROR 1335 ‘OfficeLR~CAB’ pada saat install microsoft office

sore gan kali ini ane mau share tips cara ngatasi error install microsoft office. kemaren nih ane lagi nginstall ms.office 2007 tapi gagal mulu T_T ane bingung, ane install ulang tuh laptop, nah pas udah install ulang ane nyoba lagi install ms.office 2007. tetep gagal mulu. ane coba ekstrak gaagal mulu. pinjem cd install ms. office punya temen, tetep gaagal, terus ane nyoba dah nginstall ms.office 2010 sama lagi nih. ane hampir pusing nih gan, ga  nemu mulu solved nya. tpi alhamdulillah ane bisa ngatasi ini berkat alloh swt. hehehe. berikut gan penampakan gagal error nya.

langsung aja gan berikut tips nya:

1. tekan windows + r atau klik start > klik run tuliskan "msconfig"
2. Setelah muncul jendela baru pilih tab boot ini lalu klik advanced options

3. Setalah muncul jendela baru contreng /MAXMEM= dan ubah menjadi 256

nah itu gan yang saya dapat share,, semoga bermanfaat. bilamana tidak dimengerti monggo komen komen komen :p .. bye

Artikel Terkait

Tips ERROR 1335 ‘OfficeLR~CAB’ pada saat install microsoft office
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email