Minggu, 09 Maret 2014

Akhirnya Twitter Justin Bieber di Hack Orang Indonesia



Sunggugh mengherankan Akun twitter resmi milik Justin Bieber di @justinbieber, tiba-tiba sempat memposting tulisan berbahasa Indonesia. Diduga kuat, akun Bieber ini dibobol oleh peretas asal Indonesia.
Twitter Bieber memposting tulisan berbahasa Indonesia, bunyinya 'Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah'. Di bawahnya, ada pesan promosi untuk follow akun bernama @NotesCepot.

Kemudian, ada beberapa tweet berikutnya yang bertuliskan 'Justin Bieber Cemberut' yang disertai link spam. Beruntung, pihak Bieber segera menyadari aksi hack ini dan berhasil memperbaiki akunnya seperti semula serta menghapus pesan aneh tersebut.

 
Tudingan pun mengarah pada pengelola akun bernama NotesCepot sebagai pelaku pembobolan. Kontan saja, akun NotesCepot segera diserang protes oleh para penggemar Bieber.

Namun pihak NotesCepot membantah sebagai pelaku penyerangan akun Bieber. 'Saya tidak melakukan hack pada akun justin bieber," tulis mereka di Twitter setelah dihujani serangan para fans Bieber.

 

Dan beberapa saat kemudian, pihak Justin Bieber pun langsung memberikan konfirmasi bahwa akun Twitter Bieber sudah aman. 'Semua sudah baik sekarang, kami mengendalikannya,'.


Gara-gara kicauan tersebut, ratusan Beliebers menyerbu akun @NotesCepot. Mereka mengutuk akun tersebut karena meretas akun Bieber. Tapi, ada juga yang mencuri kesempatan agar akunnya di-follow balik sama Bieber.

Artikel Terkait

Akhirnya Twitter Justin Bieber di Hack Orang Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email