Jumat, 14 Februari 2014

Tiket Persib Vs Semen Padang Sudah Bisa di Pesan

Panitia Pelaksana (Panpel) Persib, Budi Bram Rachman, mengungkapkan jika tiket Persib Bandung melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, telah dapat dipesan bobotoh mulai hari ini Jumat (14/2/2014).


Bobotoh dapat langsung mendatangi beberapa titik lokasi yang telah ditunjuk pihak Panpel, sebagai tempat resmi penjualan tiket laga kelima Maung Bandung ini. Pihak Panpel pun berharap, agar bobotoh mulai berangsur membeli tiket, dengan harapan tidak terjadinya penumpukan di hari H.

"Untuk tiket Persib Bandung Semen Padang, hari ini sudah dapat dipesan. Caranya, bobotoh bisa langsung mendatangi beberapa lokasi yang telah kami tunjuk," kata Bram saat dihubungi INILAH.COM via telepon selulernya, Jumat (14/2/2014) siang.

Seperti laga kandang sebelumnya, harga tiket resmi laga Persib tidak mengalami perubahan. Tribun VIP masih dibandrol Rp 125 ribu, Tribun samping VIP Rp 60 ribu, Tribun Timur Rp 40 ribu, Tribun Utara dan Tribun Selatan Rp 30 ribu.

"Untuk harga tidak mengalami perubahan, masih sama dengan pertandingan kandang sebelum-sebelumnya," ucapnya.

Sementara, partai kelima yang akan dilakoni skuat Maung Bandung pada laga lanjutan Indoesia Super League (ISL) musim ini panpel telah menyiapkan 27 ribu lembar tiket, dengan 1200 personil gabungan TNI dan Polri sebagai pihak keamanan pertandingan.

Titik lokasi penjualan tiket terdapat di Graha Persib, Radio Bobotoh FM, Koperasi Jasdam Stadion Siliwangi, Pengcab PSSI Kota Bandung, Asosiasi PSSI Jabar, Sekretariat Viking, Sekretariat Bomber, The Bombs, dan Stadion Persib Sidolig.

Artikel Terkait

Tiket Persib Vs Semen Padang Sudah Bisa di Pesan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email