Sabtu, 09 Maret 2013

Google Play Ulang Tahun Pertama

Halo Sobat ,Kamu ingin membeli sesuatu dari Google Play tetapi tidak mengeluarkan banyak uang? Minggu ini adalah saat yang tepat untuk kamu membeli yang kamu inginkan dengan harga murah.
Google hari ini mengumumkan bahwa untuk menghormati ulang tahun pertama Google Play, hal itu menawarkan seminggu penawaran dan diskon di media dan app store.

"Setahun yang lalu hari ini kami meluncurkan toko yang menakjubkan di interwebs untuk menawarkan yang terbaik dalam konten digital,"tulisan tersebut ada di website Google Play.  Google Play memberikan penawaran khusus pada musik, film, buku, majalah, acara TV, dan game. Di antara penawaran tersebut terdapat  diskon 10 persen dengan Hotels.com, kartu hadiah $ 15 dari Google+ Sign-In Fancy, 99 sen sewa film, lagu-lagu gratis dari The Velvet Underground dan LCD Soundsystem, dan banyak lagi.



Google kembali meluncurkan Android Market dari Google Play Maret lalu. Ditujukan untuk menciptakan sumber yang lebih komprehensif untuk film, aplikasi, musik, dan e-buku, raksasa internet Google memutuskan untuk menggabungkan Musik dan Google eBookstore ke satu toko.

Perusahaan ini memiliki tradisi merayakan prestasi dengan pemberian hadiah. Ketika toko Google Play mencapai 25 miliar download pada bulan September, Google meluncurkan diskon pada berbagai aplikasi populer. Perusahaan juga mempromosikan koleksi seperti 25 film, 25 buku yang dilarang, dan "25 album yang mengubah dunia."

Sejauh merayakan ulang tahun nya hari ini, Google menulis, "Ini telah menjadi tahun pertama yang luar biasa dan kami berharap dapat berbagi karunia hiburan digital bagi banyak lagi yang akan datang."
[JalanTikus.com]

Artikel Terkait

Google Play Ulang Tahun Pertama
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

9 Maret 2013 19.07 delete

Wahh selamat ulang tahun ya jer!

Cipok balik sob!

Reply
avatar